2

Aku Harap Kemarin adalah Besok, sehingga Hari ini adalah Hari Kamis

Posted by Unknown on 4/25/2016 05:16:00 PM in
Boilaa... pekan ini sy dapat soal (TPA) menggelikan yang beredar di grup-grup WA atau Line...
Yah katanya soal ini soal pemanasan TPA untuk calon magister.. 
ini nih -->>


Lalu apa jawabannya ya, saudara? :D



Mayoritas kawan saya bilang jawabannya Sabtu.
Dalihnya : 
Aku harap kemarin adalah besok sehingga hari ini adalah Kamis.
Besoknya Kamis apa? Jum'at. Jum'at kemarinnya apa? Sabtu.
DONE...

Tapi saya kok ga puas ya, kalau saya mikirnya terbalik jadi begini..
Sekarang adalah Kamis, dia berandai kemarin adalah besok.
Kemarinnya hari Kamis adalah Rabu. Jadi dia berharap kalau kemarin adalah hari Rabu.
Nah, Rabu sih besoknya apa? Selasa.
Jadi jawabannya Selasa...

Entah karena efek golongan darah.. hihi katanya AB itu nyeleneh sendiri gitu~

Nah, kalau menurut kalian apa? (''3''' ) /

2 Comments


saya sama dengan mas.. banyak teman saya yang menjawab sabtu.. sedangkan menurut saya, dia berbicara hari SELASA,
alasan:
karena dia berbicara hari selasa, maka
kemarin = senin
besok = rabu
"aku harap kemarin adalah besok"
jadi dia berharap senin adalah rabu. karena kemarinnya rabu, mengakibatkan hari ini KAMIS" terbukti...

Posting Komentar

Copyright © 2009 Latifah Ata All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.